close
cbox

Home » » Ucapan Terima Kasih Saya

Ucapan Terima Kasih Saya

Assalamu Alaikum Wr. Wb


Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi saya kesehatan jasmani maupun rohani sehingga saya masih bisa mengucapkan kata-kata dalam postingan ini,

Solawat serta salam saya ucapkan kepada junjungan Nabi besar saya Muhammad SAW yang telah menunjukkan saya dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.

Salam Blogger, kali ini saya tidak memposting tips trick komputer pemula dan saya juga tidak memposting tips trik blog.

Kali ini saya ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada sahabat blogger yang telah mendukung blog K-T-B di networked blogs, Sahabat yang ikut bergabung di sahabat blogger dan Juga sahabat yang mau berlangganan artikel melalui Email.

Beribu-ribu terima kasih juga saya ucapkan kepada teman-teman yang lainya yang telah sudi berkunjung ke blog pemula ini, sehingga blog K-T-B akhirnya mendapatkan rangking dari google.

Rasa percaya tidak percaya saat saya iseng-iseng cek page rank yang biasanya 0/10 dan kini menjadi 1/10, yang artinya kini blog K-T-B mendapatkan page rank 1.

Display Pagerank

Bukannya saya mau pamer saat ini, tapi saya hanya merasa sangat senag sekali saat melihatnya dan bingung ingin mengucapkan apa kepada Sobat semua yang telah sudi mendukung blog K-T-B. Sekali lagi saya sebagai admin Blog K-T-B "den zuaz" Mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Sobat semuanya, Mohon untuk tetap mendukung K-T-B sampai kapanpun.

Dalam kesempatan kali ini saya juga mengucapkan selamat kepada Sobat sekalian yang telah mendapatkan rangking dari google, Silakan Sobat Cek di sini Google PageRank Checker, bagi sobat yang belum mendapatkan rangking haruslah bersabar dan terus semangat untuk memposting artikel-artikel yang bermanfaat.

Demikian Ucapan Terima Kasih Saya dan saya akhiri Wassalamualaikum Wr. Wb

Hormat saya den zuaz.
Bagikan artikel ini ya sobat :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

70 komentar:

Steve niklas berkomentar:

nice blog checkout mine on

http://www.onjokes.blogspot.com

feel free to leave a comment

miera punyablog berkomentar:

blognya lucu ada robotnya hehe... I like it...

dany mauriz gibran berkomentar:

mau kerja sama ga gan ? :) di Investasi Online JSS-TRIPLE ane 4 hari lalu udah pay-out . jangan takut SCAM gan ini bisnis dari 1997 . pemegang nya juga udah ada hak patent dari google cek nih : http://tunjuk.in/jssinvestasi modal cuma 10$ gan + BONUS 10$ INFO : 08988607105 ane pandu dari 0 gan kalau berminat TERBUKTI

Saya berkomentar:

Blog yang sugguh luar biasa, apalagi bagi saya yang pemula, blog ini telah memberi banyak inspirasi saat saya membuat blog untuk hadiah ulang tahun anakku yang ke-7, teruslah berkarya Semoga Allah Memberi Kebaikan Yang Banyak Bagi Anda

Anonymous berkomentar:

keren gan tips nya, sangat bermanfaat semua.. :p:

mampir ya ke blog ane juga..

http://vuck-you.blogspot.com/

Indah P berkomentar:

Selamat

Dhiyas KN berkomentar:

Ya selamat aja deh buat juragan. Saya hanya bs berdoa berkunjung dan berkomentar se adanya. Kalau ber kenan mampir ya.

tr ahmadroing berkomentar:

commen balik dan follow ane dulu pasti gw follow balik http://trik-internet-indonesia.blogspot.com/

sukague.com berkomentar:

tetap di jaga dan di tingkatkan gan

dapat kah berkomentar:

kak,sudah saya follow blog ini!
follow balik ya kak, http://dapatkah.blogspot.com/ !

dapat kah berkomentar:

blog ini sudah saya follow, gantian follow back, lah ! dapatkah.blogspot.com

Harian Iklan berkomentar:

http://www.harianiklan.com/register.asp

Anda pemilik website atau blog? Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui website yang Anda miliki sekarang ini?
Pasangkan iklan pada website Anda.
Dan Anda Akan dibayar setiap pengunjung meng klik Iklan yang ada di situs Anda

http://www.harianiklan.com/register.asp

Saprani berkomentar:

keren sob

Saprani berkomentar:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
akhmad raauf berkomentar:

apa template nga ada yg versi mobile mirip Okezone hehehehe
akhmadraauf
@akhmadraauf
#akhmadraauf

Brassy Store berkomentar:

gan link bannernya udah ane pasang silahkan di chek di sini
http://article.brassy.co/2013/07/pasang-link-semaumu.html

Brettina Mendoza berkomentar:

Nice blog page! My Arizona SEO team mates likes this blog so much. Keep sharing!

hollosys berkomentar:

thank's gan..ditunggu di

http://hollosys.blogspot.com/

Satriyo Arif berkomentar:

Ok banget sob..>
hehehe..
Sukses selalu buat ngeblognya..
Kunjungan + Koment baliknya ya..
http://master-1st.blogspot.com/2013/09/berbagai-potensi-lokal-di-bojonegoro.html
ditunggu..
hehehe...

Dell Ung berkomentar:

Makasih infonya gan... salam bloger satu jiwa,,hehe... Disini ada yang suka main poker? Saya sangat suka main poker.

Cahyo Nug berkomentar:

Gabung Yuk,,,ke bisinis ini..pelajari dulu !!
Klik link ini : http://www.vsinetwork.net/?id=cahyo_nug

InsyaAllah bisnis yg berkah..Gabung ya !! kita wujudkan cita-cita ustad Yusuf Mansur Membeli Indonesia Ulang
Contact me : cnugroho14@gmail.com

hanungb berkomentar:

tukar link yuk gan , kunjungi hanungb(dot)blogspot(dot)com

Muhamad Fachrul Ilyas berkomentar:

:o:

Prince Wibowo berkomentar:

oke gan, kunbal ke blog ane http://mulapop.blogspot.com

Indrawan Sugiarto berkomentar:

dan blog ane masih 0

LWT BLACKHAT berkomentar:

okkhe :) mampir juga gan ;)
http://lawang-sewu-team.blogspot.com/

mulapop.besaba.com berkomentar:

Terima kasih kembali, ditunggu postingan berikutnya

Irfandy Rahman berkomentar:

Wahh... selamat sob atas pageranknya. jangan lupa kunjung balik di Tugasku4u

Don Balboa berkomentar:

Glad to have found your site. Keep up the good work! DB Product Review

Jay Nich berkomentar:

Transformer keren.. i like it!
Trik Terkini

ngat elan berkomentar:

Jual Sex Toys
Sex Toys Pria
Sex Toys Wanita

Pritika berkomentar:


Hot Indian Actress Bikini Wallpapers Wallpapers Gallery


Nayanthara Nude Wallpapers Free Download


Nayanthara Girls Boob Wallpapers Free Download


Download Angelina Jolie Nude Wallpaper


Indian sexy sunny leone fucking pussy


Hot Kate Upton Bikini Wallpapers


Katy Perry Naked Wallpapers Download


Hot Angelina Jolie Bikini Wallpapers


Girls Naked Wallpapers Download


Hot South Indian Actress Wallpaper

Bonga berkomentar:

This is amazing! Visit http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! It really works! (EOVIxKBSDW)

jellygamat goldgpro berkomentar:

Nice Info, Update Terus Gan :n:
Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Alami

Ilham Iqrammulloh berkomentar:

Terimakasih Infonya

kunjungi juga blog saya
Pengobatan Batu Ginjal Secara Alami

http://habuzerijellygamatgold-g.blogspot.com/2014/12/pengobatan-batu-ginjal-secara-alami.html

Danang Supriyantoro berkomentar:

bisnis online no tiu-tipu dan terbukti dan terpercaya membayar (karena sudah banyak bukti testimoninya)

hanya dengan klik link warna biru di bawah TERUS masuk kehalaman SURVEI di halaman SURVEI tinggal
isi survei, nama anda dan email TERUS SUBMIT setelah submit anda akan di berikan tata cara dan
ketentuan menjalankan abisnis online ini,,,,, ayo buruan kawan2 amankan posisi kalian ?????
hanya di : http://www.indosurvei.com/danangs/

Andre Bos berkomentar:

Salam kenal gan ditunggu artikel berikutnya

Ace Maxs31 berkomentar:

mantap dah artikelnya kawan
http://acemaxs31.com/obat-alzheimer-tradisional/

Ace Maxs31 berkomentar:

artikelnya sangat bagus kawan

http://acemaxs31.com/obat-herbal-hernia-ampuh/
http://apotekgumilar.com/
http://acemaxs86.com/

Asep Saepudin berkomentar:

Saling berkunjung yuk, bisa kunjungi ini juga http://it-pro-saepudin14.blogspot.com
semoga bermanfaat :D

IBU WINDA DI GARUT berkomentar:

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 9424 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))




atau klik langsung di KLIK DSINI BOCORAN TOGEL




angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos

Yuliana komang gede berkomentar:

Portal Berita dan teknologi
Harga dan spesifikasi terbaru
harga Hp Terbaru
Harga Smartphone terbaru
Berita perkembangan IT
Berita Teknologi terkini
Berita Sosial Media
Download Software dan Game Full version
Free Download Game Terbaru
Download game Full version
Download Sofwtare Editing
Download Software Programming
Download Software Design
Download Software Gratis Full version
Free Download Software full version
Download IDM terbaru Full version
Free Download Software untuk Design
Free Download Software untuk Programming
free Download Sofwtare Editing
informasi kesehatan
Cara Menghilangkan komedo
Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Memutihkan Kulit
Cara Menghilangkan Bekas Luka

Bram Wijaya berkomentar:

nice post gan,,
Alat Bantu Sex

Grosir Obat Jelly Gamat Gold G berkomentar:

nice Gan :b:
http://grosirobatjellygmat.com/

Jelly Gamat Gold G berkomentar:

nice artikelnya, sangat bermanfaat sekali :)

http://kedaijellygamatgoldg.com/
http://kedaijellygamatgoldg.com/jelly-gamat-gold-g/
http://kedaijellygamatgoldg.com/obat-luka-bakar-tradisional/
http://kedaijellygamatgoldg.com/obat-jerawat-alami-dan-ampuh/
http://kedaijellygamatgoldg.com/obat-keputihan-herbal-mujarab/
http://kedaijellygamatgoldg.com/obat-demam-berdarah-tradisional/
http://kedaijellygamatgoldg.com/obat-tradisional-nyeri-haid-terampuh/

wisatabromo tourmurah berkomentar:

bromo guide | paket wisata bromo midnight | sewa jeep bromo | paket wisata bromo sunrise | paket wisata bromo | bromo tour | wisata bromo malang | wisata bromo madakaripura

wisatabromo tourmurah berkomentar:

tour bromo murah | paket wisata bromo midnight | sewa jeep bromo | paket wisata bromo sunrise | paket wisata bromo | bromo tour | wisata bromo malang | wisata bromo madakaripura

Rafi Vadra berkomentar:

Download games freee

UTSMAN fajar saputro berkomentar:

maksih atas artikelnya
mampir ya ke http://lockernet1.blogspot.com

doni mulyadi berkomentar:

Makasih Atas Artikelnya Min
Mampir Ya Min :D www.donimulyadi.blogspot.com

Afdhal Ilahi berkomentar:

Ok

CS Christine berkomentar:

Salam Kenal Bro2, Agan2 Sekalian
Kami Dari Pasarbet.com
Bandar Judi Online Terpercaya
Dengan Produk Taruhan Terpercaya
Kunjungi Segera
Bandar Judi Online Terbesar
http://www.pasarbet.com

dick.o berkomentar:

www.anehbanget.info Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

dick.o berkomentar:

www.anehbanget.biz saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

dick.o berkomentar:

www.kisahkita.net Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.

القراصنة في كل مكان berkomentar:

Foto Seks Dewasa Perempuan Cantik Sedang Lesbi Hot

Ratu Seks Sedang Berfoto Bugil di Pantai Memamerkan Tubuh

Bayar Dulu Baru Main Seks Hebat Bersama Wanita Cantik

Foto Sepasang Sejoli Sedang Melakukan Hubungan Intim di Kebun Bunga

Kumpulan Gambar Wanita Telanjang Ratu Seks Bugil Terhot

Markas Foto Hot Cewek Asia Jepang Korea China dan Indo Kumpul Jadi 1

Gudang Foto Bugil Artis India Ngemut Kontol Cowok Keren

Gambar Porno Gadis Remaja Mainan Ayunan di Entot Kakeknya

Koleksi Gambar Tante Perumahan ML Nyepong Kontol Gede

Voto Porno Japanese Gadis Cantik Cute Ngentot Terpopuler

Rumah Panti Pijat XXX Plus Melayani Hubungan Seks

Foto Tante Muda Seksi Telanjang Sedang Mainan Seks

Markas Foto Terhot Toket Remaja Cewek Bule Bikin Sange

Photos Asshole Drilled Anal Sluts Whores Hungry for Cock

Foto Remaja ABG Sedang Masturbasi Pakai Dildo Besar

Foto Selebrity Mancanegara Cantik Telanjang Memek

?Foto Sekretaris Cewek Cantik Genit Nakal Telanjang Hot

Perkumpulan Arena Cewek Cantik Telanjang Terbaru

Situs Website Foto Bugil Dewasa Terbesar Seindonesia

Gembong Foto Bugil Gila Ngentot Terbaru Berkualitas HD

Seorang Seleb Foto Bugil Tanpa Busana di Studio

Poto Perawan Mancanegara Bugil Terhitz Waktu Mandi

Foto Cewek Cantik Lesbian Bugil Memek Terpopuler Masa Kini

Foto Pencuri di Telanjangi Dengan Ganas Yang Punya Rumah

Foto Model Indonesia Berpose Bugil di Depan Kamera

Foto Gambar atau Photos Aletta Ocean Sedang ML Sama 2 Cowo Tanpa Sensor

Kumpulan Berita Unik Dan Panas

M Sahlan Attazkiyah berkomentar:

Berkunjung bos salam kenal , mantap selamat bos, mari bergabung Nusantarapoker, dijamin banyak keuntungannya, termasuk bonus besar menanti Hanya ada di Nusantarapoker.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya

Rifki Renaldi berkomentar:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rifki Renaldi berkomentar:

sama-sama gan... :p:

http://perpuspedia.blogspot.com/

ahmad ansori berkomentar:

,"Obat Penyakit KelaminDe Nature Indonesia"

ahmad ansori berkomentar:

:p:

sinta andini berkomentar:

Obat Penyakit KelaminDe Nature Indonesia

obat bius berkomentar:

Terimakasih Kembali Gan.....

Jual Obat Bius
Obat Bius Cair
Obat Bius Hirup
Obat Bius Semprot
Obat Bius Serbuk
Obat Tidur

Prasetia Wiranata berkomentar:

blognya mantap gan. semoga blog ane bisa seperti ente suatu saat.
kalo berkenang kunjungi indonesiasangatindah.blogspot.com (segala macam tentang indonesia)
thnks gan :)

MARTHA ONIX, prasasti indonesia kualitas dunia berkomentar:

Prasastimarmerku.blogspot.com

Tipe Pedia berkomentar:

Oh dham,, Your aryikel is the best .thnks. its' works maan, look like on tipepedia

Heru Nasihin berkomentar:

ijin share iklan ya,, siapa tau ada yang nyangkut dan berminat,,

kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:
rumah
desain rumah
berita
properti
arsitek
dekorasi
atau yang berhubungan dengan niche diatas.

kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata. dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun. yang berminat silahkan PM ke inbox https://www.facebook.com/soffianrahmat1 atau kirim email developerrumahku@gmail.com

mbah wijan berkomentar:

RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======
====TIAP HARI DENGAN BANTUAN INTERNET=====

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang
yang memiliki masalah :

1.Stres
2.Butuh Uang
3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
4.ingin buka usaha sendiri
5 Memiliki Banyak Hutang
6.Penghasilan Tidak Cukup
7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
Semua masalah bisa di atasi
Maka Anda sudah tepat sekali.
berada di sini
Anda PENASARAN Dan
Ingin Tahu Rahasianya? silahhan hububungi ;
MBAH SOTROSO DI, Nmr (082-243-481-327)

boni sudrajat berkomentar:

banyak tips membantu ni. keren mas..terus kasih tips2 keren ya

SomeOne berkomentar:

Agen Bola Taruhan Online 988bet
Agen Bola Taruhan Online 988bet
Agen Bola Taruhan Online 988bet
988Bet Trade In
988Bet Produk Asia77
988Bet Produk AsiaPoker77
988Bet Produk Asia8
988Bet Produk 1sCasino
988Bet Produk 338a
988Bet Produk IBCBET
988Bet Produk SBOBET
Prediksi Bola 988Bet
Tebak Bola 988
Panduan Bermain 988

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Silakan Berkomentar Sobat,,

Luangkan Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

Tolong jangan berkomentar spam ya,,!!

 
..::: Copyright © 2012. Kumpulan Trick Blog . All Rights Reserved :::..