close
cbox

Home » » Membuat Gambar Berputar Dan Membesar Saat Disentuh Oleh Mouse

Membuat Gambar Berputar Dan Membesar Saat Disentuh Oleh Mouse



Berkreasi dalam dunia blogging memang sangat menyenangkan, sampai sampai tidak terasa lagi waktu yang telah berlalu. dalam dunia blogging, tampilan sebuah blog yang memiliki kreasi tinggi akan menambah pengunjung berminat untuk berkunjung ke blog tersebut, apalagi di tambah dengan artikel-artikel yang sangat menarik, akan semakin mendongkrak jumlah pengunjung. Cukup demikian basa-basinya (heheheheheee.. ) mari kita menuju ke pokok pembahasan.

Kali ini saya sedikit berbagi tentang cara membuat gambar dalam posting blog berputar dan membesar saat di sentung oleh cursor, untuk contohnya coba sobat arahkan cursor ke gambar Naruto di atas, maka gambar akan berputar dan membesar. Apabila sobat blogger sekalian berminat untuk mencoba silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Seperti biasa sobat harus login dulu di akun blog sobat
2. Pilih rancangan / desing dan klik edit HTML dan lanjutkan
3. Centang "Expand Template Widget" untuk menghindari apabila terjadi kesalahan
4. Sobat cari kode </head>
5. Setelah ketemu sobat copy paste code di bawah ini tepat di atas kode </head>



6. dan sobat klik save / simpan template.

Langkah selanjutnya untuk penenpatan gambar dalam postingan.

1. Sobat harus menambahkan kode  <div id="denzuaz"> sebelum url gambar dan jangan lupa di tutup dengan kode </div> contoh seperti di bawah ini:

<div id="denzuaz">
<a href="http://zuazz.blogspot.com/"><img src="http://4.bp.blogspot.com/-CwEirHz3j3g/T3-qdL1Q4pI/AAAAAAAAAu0/yoWox29izCE/s200/naruto+dont+copy.png" /></a></div>

keterangan:
  1. kode berwarna merah adala kode pembuka dan penutup
  2. kode berwarna hijau silakan sobat ganti dengan URL blog Sobat dan URL gambar yang ingin Sobat pasang di dalam postingan.
  3. Setelah semuanya selesai klik publikasikan. 
Demikianlah tips "Membuat Gambar Berputar Dan Membesar Saat Disentuh Oleh Mouse".

Semoga bermanfaat Sobat.. 
Bagikan artikel ini ya sobat :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

61 komentar:

Fx Guard Inteligent berkomentar:

:n

Oryz Hacker17 berkomentar:

:e:

Zicxryy C-Sadega BlackThunDer berkomentar:

:f:

setyawan berkomentar:

:i:

RainbowPearl berkomentar:

Nyimpen kode yg ada url gambar nya itu dimana ya??
Jawab ya... penting nih...

Ahmad Fauzan berkomentar:

:b:

sentralrebana berkomentar:

Asyik jg tipnya gan.

i-net9 berkomentar:

emang top banget artikelnya..thnks ya.salam persahabatan juga.

Niaga jaya berkomentar:

makasih gan.sudah daku pasang.:k:

Sahrun Efendi berkomentar:

Mantap.........

Rama Satria Wong Agung berkomentar:

:k:

Kraeng Francisco berkomentar:

Terima kasih postingnya sob, sangat membatu.

Salam

anggacouzy berkomentar:

(y)
like gan hatur nhun

yadi kusnadi berkomentar:

nice info gan
numpang lapak

http://cimacancity.blogspot.com

putra ali berkomentar:

numpang ikut belajar gan :f:

Haryo Bimo Wijayanto berkomentar:

tampilan gmbr nya itu sperti apa

She TheKill berkomentar:

info bagus ....terima kasi kunjungannyah.. di tunggu

suji yanto berkomentar:

:e

Denie Deden berkomentar:

manteep sob, udah ane coba dan hasilnya bagus.mohon ijin pasang di tempat saya sob,trims.kapan2 mampir ke saya di:flamboyan68.blogspot.com

faisal maru berkomentar:

:]:

faisal maru berkomentar:

gimana tuh yang harus div div itu taroh nya dimana di HTML/javascript atau EDIT HTML yang jelas Om baru gwa like!

kletah berkomentar:

Berhasil sob, terima kasih ya!!!

Gie Achmad berkomentar:

thx sob infonya http://idegemilang.blogspot.com/

Rachmat Hidayat berkomentar:

thx gan izin nerapin ya hehe

Zainal Arifin berkomentar:

thnks shob blockq jd keren skrg

Johaedi Namaku berkomentar:

salam kenal ,ini kunjungan pertamaku

artikelnya oke oke semua
mampir dan follow ya

http://johaedi.blogspot.com/

william lim berkomentar:

mantap gan

http://prediksibola888.blogspot.com/2013/09/cara-membuat-gambar-berputar-bila.html

gue KT berkomentar:

asek dah gan.. makasih infonya..
lumayan buat dandanin script buat deface

GF Kiefloy berkomentar:

Thank gan info'a, bermanfaat banget


Ariq Rastaman berkomentar:

Thanks Gan Atas Info Nya....
Jangan Lupa Visit ...::::ariqrastamanuyea.blogspot.com:::::....

Achoks Smansa berkomentar:

:i: terima kasih banyak infonya gan, sangat membantu :i:

CV. Kanaan Jaya berkomentar:

Keren bro...!!! sudah saya terapin di blog ku....Thank's.....
cv-kanaanjaya.blogspot.com...........

Gareng.. reng berkomentar:

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... MAKASIH YA GAN... OIYA SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO

ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO

CARA BERCIUMAN YANG BENAR
10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....


---------->>>> TRIMS YA.....

salsabila dewi berkomentar:

izin share ya:)

Eyang Offiicial berkomentar:

Informasi untuk anda para blogger yang ingin mengikuti kontes seo. Th 2014 ini ada 4 situs yang menyelenggarakan kontes seo dan total hadiahnya hinga puluhan juta rupiah. Informasi ini sudah sempat di publish sebelumnya di forum ini.

Kontes SEO ini bukanlah penipuan, karena di situsnya sendiri juga menampilkan informasi mengenai kontes seo.
Siapapun boleh ikutan, baik pemula ataupun yang sudah profesional dan kesempatannya sangat banyak.

Kontes Seo Batik Poker ( http://kontes-seo-batikpoker.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Batik Poker dan sudah berjalan dari tanggal 22 januari - 22 maret.
Total hadiah 32 juta rupiah kepada 50 pemenang.
Juara 1: Uang tunai Rp 10.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 7.500.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 5.000.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 2.000.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 1.000.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 500.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 200.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-



Kontes Seo Afa Togel ( http://kontes-seo-afatogel.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Afa Togel dan sudah berjalan dari tanggal 18 januari - 18 maret


Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-



Kontes Seo Eyang Togel ( http://kontes-seo-eyangtogel.com )
kontes ini dipersembahkan oleh situs Eyang Togel dan akan berjalan mulai dari tanggal 26 januari - 26 maret

Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-

Rizal Dave Hulcker berkomentar:

mantap sob, Mohon kunbalnya gan

CUT CAHAYA ZASKYA berkomentar:

maksih mas udah berbagi ,
turor nya sangat bermanfaat

info unik

Edi Sudrajat berkomentar:

.URL gambar Cari.Na d maNa gaN...???"
:e:

Nano Spray Hongkong berkomentar:

mantab gan... langsung sukses...

pemimpi kecil berkomentar:

:b:

Rumah Dijual Bandung berkomentar:

nice artikel , please visit my link
rumah dijual di bandung

Rumah Dijual Bandung berkomentar:

nice artikel , please visit my link
rumah dijual di bandung

Franky Gembel berkomentar:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ranggashop berkomentar:

wow gooooooooood top makasih ya mas triknya. pokonya maknyus lah.
http://infoindo.net/

Pritika berkomentar:


Hot Indian Actress Bikini Wallpapers Wallpapers Gallery


Nayanthara Nude Wallpapers Free Download


Nayanthara Girls Boob Wallpapers Free Download


Download Angelina Jolie Nude Wallpaper


Indian sexy sunny leone fucking pussy


Hot Kate Upton Bikini Wallpapers


Katy Perry Naked Wallpapers Download


Hot Angelina Jolie Bikini Wallpapers


Girls Naked Wallpapers Download


Hot South Indian Actress Wallpaper

Rizki Eka berkomentar:

Sangat bermanfaat POSTINGNYA !!:D
terimakasih yah :D

herbaldenature berkomentar:

kutil di sekitar kelamin wanita

herbal gonore berkomentar:

obat herbal kanker payudara dan penyebab dan pengobatan kanker payudara dan pengobatan tingkat tinggi melawan merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

Wawan Boy berkomentar:

mantab

Nay Denature berkomentar:

obat menyembuhkan kanker dan obat kanker dan obat kanker prostat dan obat herbal kanker dan obat menyembuhkan kanker dan obat kanker paru dan obat kanker ampuh dan obat mencegah kanker merupakan solusi pengobatan herbal dari denature indonesia

Nay Denature berkomentar:

obat herbal penderita kencing obat penyembuh kencing nanah alami cara menyembuhkan bueng air kecil obat kencing keluar nanah

sinta andini berkomentar:

Obat Penyakit KelaminDe Nature Indonesia

fitri cinta berkomentar:

Infonya Sangat Bermanfaat GAN



Indo Bugil
Arab Bugil
Japan Bugil
Asia Bugil
Cerita Sex
Cerita Ngentot
Cerita Mesum
AGB Ternikmat
KUMPULAN ARTIS INDONESIA BUGIL



















http://www.mata-wanita.com/wp-content/uploads/2015/05/album.png

SEPUTAR WANITA

Rahasia Wanita Masakini 2015
PUISI CINTA JATUH CINTA





fitri cinta berkomentar:

Infonya Sangat Bermanfaat GAN



Indo Bugil
Arab Bugil
Japan Bugil
Asia Bugil
Cerita Sex
Cerita Ngentot
Cerita Mesum
AGB Ternikmat
KUMPULAN ARTIS INDONESIA BUGIL





















SEPUTAR WANITA

Rahasia Wanita Masakini 2015
PUISI CINTA JATUH CINTA





wasirdenature berkomentar:

mengapa cairan nanah keluar dari kemaluan kemaluan pria keluar nanah penyebab kemaluan keluar nanah cara mengobati kemaluan keluar nanah kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing mengobati kemaluan keluar nanah pada pria mengobati kemaluan keluar cairan nanah pada pria mengobati kelamin keluar nanah mengobati kemaluan pria yang keluar nanah nanah keluar dari kemaluan cairan nanah keluar dari kemaluan obat cairan nanah keluar dari kemaluan obat untuk cairan nanah yang keluar dari kemaluan obat ujung kemaluan keluar nanah obat ujung kemaluan keluar cairan nanah cara mengobati ujung kemaluan keluar nanah ujung kemaluan keluar nanah di sertai perih saat kencing penis keluar nanah penyebab penis keluar nanah cara mengobati penis keluar cairan nanah obat alat kelamin keluar nanah obat kemaluan keluar nanah obat cairan nanah keluar dari kemaluan mengapa kemaluan keluar nanah

SomeOne berkomentar:

Agen Bola Taruhan Online 988bet
Agen Bola Taruhan Online 988bet
Agen Bola Taruhan Online 988bet
988Bet Trade In
988Bet Produk Asia77
988Bet Produk AsiaPoker77
988Bet Produk Asia8
988Bet Produk 1sCasino
988Bet Produk 338a
988Bet Produk IBCBET
988Bet Produk SBOBET
Prediksi Bola 988Bet
Tebak Bola 988
Panduan Bermain 988

Khoirul Vitalitas berkomentar:

JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W

CALL / SMS 082210508200

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA


- alat bantu sex pria

- alat bantu sex wanita

- cream pembesar payu dara

- kapsul pembesar payu dara

- kapsul peninggi badan

- kecantikan

- kesehatan

- kondom silikon

- minyak pembesar penis

- obat kuat pria

- obat pelangsing

- obat pembesar penis

- obat penggemuk badan

- obat penumbuh rambut

- obat penyubur sperma

- obat perangsang

- penghilang tatto permanen

- vakum pembesar penis

- vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA -








WWW.ACHONGHUA.COM

988 bet berkomentar:

Agen Judi
Bandar Judi Online
Agen Judi Bola
Bandar Bola Terpercaya
Agen Casino
Bandar Poker Online
Agen Judi Terpercaya
Prediksi Bola
Agen Bola
Bola Judi
Agen SBOBET
Agen IBCBET
Agen Casino
Casino Online
Poker Online

sania rin berkomentar:

Agen Bola
Agen SBOBET
Agen Judi
Bonus
Prediksi Bola Jitu
Pendaftaran

Coba Ngetik berkomentar:

blogwalking. numpang nyimak gan. CobaNgetik.com

Warim berkomentar:

Makasih mas atas sharenya.
Warim | Blogger Mobile

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Silakan Berkomentar Sobat,,

Luangkan Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

Tolong jangan berkomentar spam ya,,!!

 
..::: Copyright © 2012. Kumpulan Trick Blog . All Rights Reserved :::..